0
Dikirim pada 12 Februari 2011 di Uncategories

Dari dulu saya sebenarnya paling malas kalau tersesat di situs web yang isinya sales letter puaaaanjang banget yang ujung-ujungnya disuruh sign up atau beli ini dan itu. Saya nggak suka gaya penulisannya : bombastis, sulit dicek kebenarannya dan terkesan memudahkan masalah. Cuma jujur saja, pandangan ini agak berubah (agak ekstem malah) semenjak saya bertemu dengan salah satu pelakunya beberapa saat lalu. Masih muda, belum menikah, "benar-benar kaya", dan yang paling membuat saya terkesan adalah visinya tentang Internet Marketing di Indonesia.

Beliah ahli dalam hal program afiliasi. Pakarnyalah! Karena - menurut beliau dan saya yakin benar juga karena ditunjukkan data-datanya - bahwa beliau adalah orang dengan penghasilan tertinggi di Indonesia untuk urusan affiliate marketing. Dari daftar "Top Affiliate" yang sering dirilis di luar negeri, cuma nama beliau yang berasal dari Indonesia.

Saya pribadi belum banyak paham dan minat menjalankan bisnis macam yang ia geluti. Namun ia memiliki visi ke depan yang nyaris sama dengan visi saya mengenai Internet Marketing. Pertemuan yang tidak lebih dari 4 jam tersebut memang terasa terlalu singkat untuk bicara lebih jauh tentang "apa yang bisa kita buat bersama" untuk alam bisnis online di Indonesia. Namun cukuplah sebagai tahap perkenalan satu sama lain, yang - semoga saja - bisa berlanjut dalam kendaraan yang sama.



Anda akan menikah? buat website pernikahan anda yang dapat anda gunakan untuk undangan online atau informasi pernikahan anda, Gratis hanya di WebNikah.com.
Atau anda mempunyai bisnis dan usaha dalam layanan wedding seperti wedding organizer, Fotografi, Makeup atau fotografi, Gabung juga sebagai Vendor di Webnikah.com dan promosikan layanan anda. Daftarkan Wedding Service anda di Vendor WebNikah.com


Dikirim pada 12 Februari 2011 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA