0
Dikirim pada 28 Agustus 2012 di Uncategories

Ada beberapa alasan mengapa begitu banyak orang di seluruh dunia menderita usia tua visi kerusakan, penyakit retina, kornea untuk nama tapi beberapa. Untuk membantu dengan visi sekitar 1.284 di Italia, Salvino D'Armate menciptakan kacamata dapat dipakai pertama, tetapi alat bantu penglihatan di mana sekitar lebih lama D'desain Armate sangat mirip dengan apa yang masih tersedia saat ini.

Siapa yang menemukan Softlens?

Leonardo da Vinci membuat sketsa dan dijelaskan beberapa bentuk softlens di 1508, dan tahun 1632 Rene Descartes mengusulkan kemungkinan lensa kontak kornea. Adolph Fick pertama kali berpikir untuk membuat lensa kontak kaca pada tahun 1888, tapi butuh sampai 1948 ketika Kevin Tuohy menemukan lensa plastik lembut untuk kontak untuk menjadi kenyataan.

Bagaimana Jika Saya Ingin Gunakan Softlens

Jika Anda telah memakai kacamata dan tidak pernah menggunakan softlens ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan.

1. Buatlah janji dengan perawatan mata Anda khusus, tes mata secara teratur dapat membantu mendeteksi penyakit mata sebelum Anda melihat efek pada pandangan Anda. Pengobatan dini seringkali dapat mencegah bentuk pandangan Anda semakin parah
2. Ketika Anda pergi untuk tes mata Anda, Anda harus selalu membawa kacamata yang Anda kenakan, nama-nama obat apapun Anda mengambil dan nama dokter Anda jika diperlukan.
3. Perawatan mata Anda khusus harus mendiskusikan hasil tes mata dan kesehatan mata Anda dengan Anda. Jangan takut untuk bertanya tentang segala aspek dari tes mata Anda.

Jadi jenis softlens Apa Tersedia?

Lensa kontak lunak: Apakah terbuat dari oksigen permeabel, yang merupakan plastik air-mencintai. Mereka mengandung antara 30 dan 80 persen air, tergantung pada jenis lensa. Banyak orang menikmati kenyamanan lensa lunak mereka mudah untuk beradaptasi dan cocok baik nyaman dan aman.

Lensa toric: Pasien yang didiagnosis dengan Silindris biasanya diresepkan lensa kontak toric.

Lensa kontak sekali pakai: Ini adalah baik karena mereka mengurangi kemungkinan dari pemakai lensa kontak terinfeksi, setelah periode waktu ditentukan, lensa dibuang dan diganti dengan sepasang baru.

Gas Permeable lensa: Terbuat dari plastik khusus kencang, yang permeabel terhadap oksigen, lensa ini sangat tahan lama dan biasanya memiliki jangka hidup yang lebih lama daripada lensa lunak. Banyak orang lebih memilih mereka dan menemukan mereka lebih mudah untuk menangani daripada lensa lunak.

Keselamatan Praktek

Ada langkah-langkah keamanan untuk memilih, menerapkan, dan memakai lensa kontak yang dapat Anda ikuti untuk melindungi mata Anda dan menyediakan untuk jangka panjang, bebas masalah memakai softlens, termasuk:

Ada sejumlah langkah-langkah keselamatan yang harus diingat ketika menggunakan softlens

1. Pastikan Anda mencuci tangan Anda sebelum memasang atau melepas lensa kontak Anda.
2. Jangan meminjam atau meminjamkan lensa kontak Anda untuk orang lain.
3. Selalu bersihkan lensa kontak dengan solusi yang disediakan untuk menangkal infeksi dan untuk membersihkan itu dari deposito enzim protein.
4. Jika lensa kontak Anda akan robek atau rusak, ganti segera.

Tidak semua orang bisa memakai softlens jika Anda rentan terhadap infeksi mata Anda mungkin tidak dapat memakainya, jika mata Anda menyengat, membakar atau gatal Anda mungkin mengalami tanda-tanda umum dari "mata kering." Perasaan sesuatu yang asing dalam mata atau ketidaknyamanan umum juga mungkin menandakan mata kering. Ini mungkin memerlukan kunjungan ke perawatan mata Anda khusus.

Jika saya memiliki masalah seperti kering-mata saya bisa memakai softlens?

Anda mungkin tidak memiliki sukses dengan lensa kontak daripada seseorang yang tidak memiliki kondisi ini. Hal ini tentu saja tidak berarti bahwa Anda tidak bisa memakai lensa kontak sama sekali. Ini pada dasarnya berarti Anda mungkin memiliki periode lebih pendek memakai lensa kontak dari biasanya atau Anda mungkin harus memakai lensa Anda hanya sesekali.

Ada bantuan yang tersedia jika diperlukan Anda dapat membuat kontak mengenakan lebih nyaman dengan memasukkan obat tetes mata pelumasan. Tapi, pastikan Anda berkonsultasi Anda perawatan mata khusus terlebih dahulu untuk mendapatkan saran.



Dikirim pada 28 Agustus 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA