0
Dikirim pada 09 September 2012 di Uncategories

Sekali waktu, ada seorang pria yang tinggal di rumah 300 meter persegi dengan istri dan 3 anak-anak. Karena dia tidak memiliki gelar sarjana, salah satu dari beberapa pekerjaan yang bisa adalah posisi penjualan asosiasi di toko elektronik lokal. Sementara ia merasa beruntung memiliki pekerjaan dalam ekonomi miskin, bayarannya tidak besar dan biaya hidup begitu tinggi di mana dia tinggal bahwa ia harus bekerja berjam-jam dan bahkan pada malam hari dan akhir pekan untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan keluarganya.

Karena dia adalah seorang pekerja keras dan sangat fokus, disiplin dan dedikasi untuk pekerjaan hari itu di toko elektronik akhirnya terbayar dan dia dipromosikan menjadi manajer departemen stereo mobil instalasi. Sementara promosi ini dilakukan dengan itu kenaikan gaji yang layak, ia masih menemukan dirinya berjuang untuk menghemat uang dan memenuhi kebutuhan yang terus meningkat dan biaya membesarkan keluarga.

Meskipun toko elektronik di mana ia bekerja menjadi mobil terlaris atas stereo toko di daerah karena untuk usahanya, ia menemukan bahwa ia telah mencapai dataran tinggi dalam hal gaji. Dalam rangka untuk meningkatkan kekayaan bersih dan membuat lebih banyak uang, ia perlu memikirkan cara lain untuk membuat toko online dan itulah jawaban yang perlukan untuk berhasil.

Mengambil Tindakan
Maka suatu hari, ia duduk dan berpikir keras. Melihat dari atas mobil ia bekerja selama beberapa tahun terakhir dan semua instalasi stereo mobil yang dia dilakukan, dia mulai melihat beberapa tren dengan merek tertentu dan model mobil. Bahkan, ia menemukan bahwa dia melakukan jumlah yang sangat tinggi dari perbaikan untuk satu model mobil tertentu buatan Amerika.

Dan anehnya, mereka semua memiliki masalah yang sama.... Ternyata, ini model mobil satu tertentu memiliki masalah keandalan dengan tweeter-nya. Selama kurun waktu beberapa tahun, para tweeter akan meniup keluar dan harus diganti dengan set rusak sama tweeter pabrik yang kemudian akan meledak lagi 1-2 tahun kemudian. Bahkan, selalu ada garis konstan mobil-mobil ini mendapatkan tweeter mereka diganti secara teratur.

Suatu hari iseng iseng, dia memutuskan untuk menciptakan satu set tweeter pengganti sendiri untuk melihat apakah ia bisa membuat sesuatu yang lebih baik dan lebih dapat diandalkan daripada pabrik asli buatan speaker. Benar saja, speaker-nya tidak hanya menghasilkan kualitas suara yang lebih baik tetapi mereka tidak terganggu dengan masalah keandalan miskin tweeter pabrik. Dan pada iseng lain, ia memutuskan untuk membuat sebuah toko online untuk melihat apakah bisa menjual tweeter secara online.

Dengan hanya 6 dolar dan 100 dolar hadiah voucher gratis untuk Adwords, ia meluncurkan toko online dengan kampanye PPC kecil. Dan dalam satu hari, dia menjual 6 kit untuk 100 dolar sepotong! Karena biaya nya yang sangat rendah, sebagian besar uang itu adalah laba murni. Setelah menyadari bahwa nya Adwords tingkat konversi adalah melalui atap, ia memutuskan untuk memaksimalkan output kampanye Adwords dan berhasil membuat lebih dari 60K di tahun pertama bisnis dengan hanya satu produk.

Dengan keberhasilan produk pertamanya, ia memutuskan untuk meluncurkan lebih beberapa produk mobil terkait berdasarkan keahlian stereo mobilnya. Hari ini, dia menghasilkan 5-6 kali gaji dari pekerjaan harian dengan bisnis sampingan kecilnya saja.

Kata kunci dahsyat
Karena orang ini kebetulan kakak ipar (secara teknis dia adalah saudara ipar saya), aku benar-benar senang melihat seberapa baik dia lakukan untuk dirinya sendiri ini 3 tahun terakhir. Just for fun, saya melakukan evaluasi cepat dari relung kecil bahwa ia sekarang mendominasi dengan tokonya. Menurut alat Kata Kunci Google Search, hanya 36 orang mencari produk tweeter-nya setiap hari, tapi karena ini seperti sebuah ceruk kecil, ia mengkonversi sebesar lebih dari 20% karena dia mendominasi sepenuhnya.

Produk lain yang ia menjual memiliki tingkat konversi yang sama karena pelanggan nya begitu ditargetkan dan begitu laser difokuskan bahwa ia memiliki hampir seluruh pasar. Kesuksesannya jelas menunjukkan mengapa membuka toko online dengan niche begitu kuat! Tidak seperti orang-orang yang memulai situs niche informasi dan mencoba untuk membuat uang dengan pemasaran afiliasi atau iklan online, Anda tidak perlu ceruk besar sekali untuk menjadi sukses dengan jasa toko online murah.

Sedangkan Anda biasanya perlu menargetkan kata kunci yang ratusan atau bahkan ribuan hasil pencarian per hari untuk membuat uang dengan situs afiliasi niche, Anda dapat dengan mudah membuat keuntungan yang layak dengan kata kunci yang menghasilkan hanya 50 pencarian per hari dengan sebuah toko online yang menjual produk nyata.

Karena Anda membuat keuntungan signifikan lebih untuk setiap penjualan yang Anda lakukan dengan membuat sebuah toko online, Anda bisa mendapatkan dengan mengejar niche jauh lebih kecil. Dan karena Anda harus sumber produk Anda sendiri selain untuk menciptakan sebuah situs lalu lintas tinggi, persaingan dalam ruang toko online jauh lebih kecil daripada menjalankan sebuah situs iklan niche di mana siapa saja bisa muntah situs WordPress dalam hitungan menit.

Peluang Masih Banyak Di Internet
Kenyataannya adalah bahwa ada kesempatan masih banyak yang bisa didapat. Tidak setiap niche diambil dan pasar masih jauh dari jenuh. Jika Anda duduk dan berpikir cukup keras, Anda dapat menemukan ceruk menguntungkan Anda sendiri, mulai bisnis sampingan Anda sendiri dan mengambil kendali dari hidup Anda. Adikku ipar adalah contoh sempurna dari seseorang yang lelah dari perlombaan tikus dan memutuskan untuk mengejar sesuatu sesuatu kecil di sisi online. Dan bagian yang terbaik?

- Dia tahu banyak tentang web dan bagaimana untuk memulai sebuah toko online ketika ia pertama kali mulai
- Dia tidak menginvestasikan sejumlah besar uang untuk memulai bisnis sampingannya
- Dia mengambil sesuatu yang ia memiliki pengetahuan tentang dan pergi dengan itu
- Dia adalah cara lebih baik dan jauh lebih bahagia sekarang daripada ketika dia hanya memiliki pekerjaan hari itu

Hari ini, adik ipar saya tinggal di rumah yang jauh lebih besar, tidak memiliki masalah menyediakan untuk keluarganya dan berutang itu semua untuk timnya hustles. Jika Anda dapat berhubungan dengan ceritanya, sekarang adalah waktu untuk Anda bertindak dan mengambil kesempatan.



Dikirim pada 09 September 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA