0
Dikirim pada 12 September 2012 di Uncategories

Headhunter memiliki jenis langka pengetahuan: mereka tahu bagaimana untuk menavigasi orang yang tepat dalam pekerjaan yang baik. Ini bukan berarti bahwa headhunter sangat cerdas. Ini bahwa mereka menghabiskan waktu mereka melakukan satu hal: berhasil menempatkan pekerjaan dan orang-orang bersama-sama. Ini adalah tugas yang kebanyakan orang harus melakukan hanya beberapa kali dalam hidup mereka. Headhunter indonesia sangat baik karena mereka melakukannya mulai pagi hari hingga malam hari untuk mencari nafkah.

Bekerja sebagai "senjata sewaan" yang sangat-dibayar, saya telah belajar banyak tentang berburu pekerjaan, dan tentang bagaimana dan mengapa perusahaan mempekerjakan orang. Dalam waktu terbaik dan terburuk saya telah menggunakan pengetahuan ini untuk membantu orang memenangkan tawaran pekerjaan yang baik dari perusahaan-perusahaan yang baik. Jika Anda sedang mencari pekerjaan baru sekarang, mungkin tampak kepada Anda bahwa itu adalah yang terburuk kali. Aku di sini untuk memberitahu Anda itu tidak masalah, karena Anda bisa menjadi pencari tenaga kerja sendiri.

Dalam buku saya, Tanyakan Pada Headhunter Jakarta, saya telah menata sebanyak ini pengetahuan praktis seperti yang akan masuk ke dalam sebuah buku berukuran cukup. Tidak ada trik, tidak ada taktik dipertanyakan atau sepuluh langkah mudah. Hal ini mengharuskan Anda untuk berpikir keras, untuk memahami bagaimana Anda dan majikan Anda dapat keuntungan dari keahlian Anda, dan bekerja keras untuk menciptakan peluang sendiri, seperti headhunter profesional. Komitmen saya adalah untuk memandu Anda melalui semua yang perlu Anda ketahui untuk mencapai hal ini.

Tujuan artikel ini adalah untuk memperkenalkan Anda kepada beberapa ide dibahas baik di buku dan di web online headhunter jakarta. Saya harap Anda menemukan ide-ide berguna seperti banyak orang lain.

Jika pencarian kerja Anda gagal, itu untuk salah satu dari dua alasan. Pertama, Anda mungkin akan takut karena Anda percaya bahwa Anda tidak baik di tempat kerja Anda. Jika hal ini terjadi benar, mengakui kepada diri sendiri dan melakukan sesuatu tentang hal itu. Jika Anda tidak, pekerjaan Anda tidak akan pernah membuat Anda bahagia atau berhasil. Kedua, Anda telah dicuci otak seperti kebanyakan orang Indonesia oleh media dan oleh Sistem Kerja Indonesia untuk mengikuti aturan-aturan kuno dari berburu pekerjaan. Sadarilah bahwa jika Sistem ini bekerja, Anda tidak harus mengirimkan keluar 200 resume atau pergi pada 20 wawancara sebelum menemukan pekerjaan.

Hanya ada satu aturan untuk sukses dalam mencari pekerjaan, dan hampir tidak ada yang mengikutinya: Anda harus membuktikan, kepada manajer untuk siapa Anda ingin bekerja, bahwa Anda dapat melakukan pekerjaan yang dia perlu lakukan dan bahwa Anda dapat melakukannya menguntungkan. Ini adalah aturan tunggal headhunter jakarta yang paling penting hidup ketika mereka mempersiapkan kandidat untuk wawancara pekerjaan.



Dikirim pada 12 September 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA