close
close
0
Dikirim pada 20 September 2012 di Uncategories

Pada hari-hari sebelumnya, mobil dan kendaraan lainnya dicuci dengan seember air, sabun dan spons. Tapi hari ini dengan peningkatan jumlah mobil dan jadwal yang sibuk, proses mencuci kendaraan telah diubah lebih modern. Hari ini berbagai peralatan bengkel yang digunakan untuk mencuci permukaan internal dan eksternal dari mobil. Pusat pembersih komersial termasuk peralatan self service cuci mobil dan peralatan layanan penuh mencuci. Berbagai jenis peralatan yang digunakan untuk membersihkan mobil dengan berbagai cara.

Jenis Peralatan Cuci Mobil
Beberapa jenis yang paling penting dari peralatan pencucian yang digunakan untuk mobil bersih antara lain sebagai berikut.

Mesin cuci bertekanan: Dalam sebagian besar negara, mesin cuci bertekanan digunakan untuk membersihkan permukaan internal dan eksternal dari mobil. Ada berbagai jenis mesin cuci bertekanan digunakan untuk membersihkan dan mencuci berbagai jenis mobil. Tekanan dan suhu air dapat berubah sesuai dengan jenis mobil. Alat cuci bertekanan memiliki keduanya panas bilas untuk musim dingin dan dingin bilas untuk musim panas. Sebagian besar mesin cuci tekanan memiliki bilasan tempat gratis dan lilin panas atau dingin untuk pembersihan menyeluruh. Mobil dapat dibersihkan dengan cepat dengan bantuan uap tinggi dan jumlah rendah air disemprotkan dengan bantuan mesin cuci tekanan.
Mesin cuci bertekanan adalah salah satu alat cuci mobil yang paling signifikan yang digunakan di sebagian besar bengkel pencucian mobil.
Mesin cuci bertekanan memiliki empat bukaan kepala dan pistol tangan yang tiga meter panjangnya. Hampir 12 liter air dapat dipompa dalam satu menit melalui mesin cuci tekanan. Oleh karena itu sangat efektif dalam membersihkan baik permukaan internal dan eksternal dari sebuah mobil.

Pembersih uap: Peralatan cuci mobil meliputi pembersih uap yang dapat digunakan untuk membersihkan permukaan internal mobil. Pembersih uap menggunakan uap kering dan sikat untuk membersihkan permukaan mobil. Namun, jarang dapat digunakan untuk membersihkan permukaan eksternal dari mobil karena memiliki kecepatan kurang dan daya dibandingkan dengan mesin cuci bertekanan. Tapi itu bisa digunakan untuk membersihkan permukaan interior mobil dan menghilangkan debu dan polusi sepenuhnya. Gagang pintu, papan dasbor dan jendela dari mobil dapat dibersihkan dengan mudah dengan bantuan pembersih uap.

Mesin cuci mobil: Salah satu peralatan yang paling berguna termasuk mesin cuci yang digunakan untuk membersihkan berbagai jenis mobil. Bus, truk dan jenis-jenis mobil dapat dibersihkan dengan mudah dengan bantuan mesin-mesin cuci. Mesin mengkonsumsi 150 liter air per menit untuk membersihkan kendaraan tunggal dan membutuhkan enam menit untuk membersihkannya sepenuhnya.

Pembersih karpet: Alat bengkel pencucian mobil juga termasuk pembersih karpet dan pembersih uap portabel yang dapat digunakan untuk membersihkan karpet dari mobil cukup efektif dan cepat. Berbagai jenis pembersih karpet yang tersedia di banyak toko online dan offline hari ini tersedia pada tingkat harga yang terjangkau.
Selain peralatan bengkel yang disebutkan di atas, sistem vakum juga digunakan untuk membersihkan mobil dan kendaraan lainnya yang tenang dengan mudah.



Dikirim pada 20 September 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah lindiwe ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Peluang Usaha
    peluang usaha
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 79.099 kali


connect with ABATASA