0
Dikirim pada 24 September 2012 di Uncategories

Majikan Anda mungkin menawarkan berbagai rencana asuransi bagi Anda untuk memilih dari. Hal ini penting untuk hati-hati mempertimbangkan pilihan Anda sebelum menentukan yang berencana untuk pergi bersama. Ada beberapa faktor yang dapat mengubah hasil keputusan Anda. Adalah penting untuk menemukan sebuah rencana yang bekerja dengan baik untuk Anda.

Inilah Cara:

1. Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah berapa banyak rencana masing-masing akan membayar untuk menutupi pengeluaran Anda. Sebuah rencana yang baik tidak akan memiliki manfaat maksimal seumur hidup. Jika sesuatu seperti kanker yang terjadi pada Anda, Anda akan terkejut melihat betapa cepat Anda akan mencapai batas itu.

2. Anda harus melihat berapa banyak dikurangkan Anda adalah setiap tahun juga. Ini adalah jumlah yang Anda harus membayar dari saku sebelum asuransi Anda akan mulai membayar untuk bagian dari biaya. Beberapa rencana asuransi memiliki Anda membayar dikurangkan sebelum mereka akan mencakup kunjungan kantor. Rencana asuransi kesehatan lainnya memerlukan copayment untuk kunjungan kantor dan tidak menghitung jumlah itu menuju dikurangkan.

3. Hal berikutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah berapa banyak copayments dan coinsurance yang. Copayment Anda adalah biaya depan sampai Anda membayar untuk pergi ke dokter, spesialis atau ruang gawat darurat. Coinsurance Anda adalah jumlah tagihan setiap Anda bertanggung jawab untuk setelah asuransi membayar bagiannya. Jumlah coinsurance yang paling umum adalah 80/20. Asuransi akan membayar delapan puluh persen dari biaya, dan Anda akan membayar dua puluh persen dari biaya.

4. Selanjutnya mempertimbangkan out-of saku maksimal bahwa rencana masing-masing terdaftar. Setelah Anda mencapai batas asuransi kesehatan Anda akan mencakup segala sesuatu yang lain (kecuali untuk copayments).

5. Akhirnya menambahkan sampai berapa banyak Anda akan berakhir membayar dari rencana masing-masing jika hal buruk itu terjadi pada Anda. Selain menambahkan biaya asuransi untuk diri sendiri untuk rencana masing-masing. Jika Anda memiliki kesehatan yang buruk, Anda akan ingin memilih rencana yang akan dikenakan biaya paling sedikit keluar dari saku untuk sepanjang tahun. Jika Anda berada dalam kesehatan yang relatif baik Anda dapat memilih untuk pergi dengan rencana dengan premi terendah atau Anda dapat memutuskan untuk pergi dengan tengah

6. Banyak majikan yang mulai menawarkan asuransi dikurangkan tinggi. Asuransi kesehatan ini memiliki premi yang lebih rendah, tetapi Anda bertanggung jawab untuk membayar segala sesuatu sampai Anda memenuhi deductible. Dikurangkan mana saja dari $ 1.000,00 untuk $ 5.000,00 per keluarga per tahun. Jika hal ini terjadi Anda harus menyisihkan cukup uang untuk menutupi deductible setiap tahun.



Dikirim pada 24 September 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA